SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bryan bersaudara mengangkat trofi grand slam US Open nomor ganda putra setelah mengalahkan pasangan Leander Paes/Radek Stepanek 6-3, 6-4, pada final di Arthur Ashe Stadium, Jumat (7/9/2012) waktu setempat. JIBI/SOLOPOS/REUTERS

NEW YORK— Si kembar Bob dan Mike Bryan mengukir sejarah baru dengan menjuarai US Open di nomor ganda putra. Trofi US Open menjadikan ganda putra terbaik Amerika Serikat ini sebagai pemegang gelar grand slam terbanyak di nomor ganda putra, mengalahkan rekor pasangan Australia, Todd Woodbridge dan Mark Woodforde.
Trofi US Open diklaim Bryan bersaudara dengan menundukkan pasangan Leander Paes/Radek Stepanek pada partai puncak di Arthur Ashe Stadium, Jumat (7/9/2012) waktu setempat. Pasangan Bryan ini megalahkan Paes/Stepanek secara straight set, 6-3, 6-4.
Rekor pemegang grand slam terbanyak sebelumnya dimiliki pasangan  Woodbridge/Woodforde dengan koleksi  11 trofi. Namun, rekor pasangan yang berjaya di era 1990-2000an ini telah berakhir. Bryan bersaudara mampu memecahkan rekor The Woodies, julukan pasangan Woodbridge/Woodforde,  dengan raihan 12 gelar grand slam yang digenapinya dengan merebut trofi US Open musim ini.
“Kami selalu melihat ke Woodies, dan berharap bisa mencuri semua rekor mereka yang luar biasa, karena kami sangat mengidolakan mereka,” ujar Mike dikutip Eurosport, Sabtu (8/9/2012).
“Mereka adalah salah satu alasan kami bermain ganda. Hanya supaya bisa disejajarkan dengan orang-orang istimewa seperti mereka,” pungkasnya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya