SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Palermo (Solopos.com) — Tak sampai 24 jam setelah menderita kekalahan memalukan dengan skor 0-7, pergantian pelatih terjadi di Palermo. Delio Rossi dipecat dari jabatannya dan digantikan Serse Cosmi.

Palermo menelan kekalahan telak di kandang sendiri pada pekan 27 Seri A. Menjamu Udinese, gol-gol dari Antonio di Natale dan Alexis Sanchez memberi tuan rumah kekalahan memalukan dengan skor 0-7.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Menyusul kekalahan tersebut posisi Palermo di klasemen sementara sesungguhnya masih cukup memuaskan, di peringkat delapan dengan poin 40. Namun tunduk dengan tujuh gol tanpa balas sepertinya jadi aib yang membuat petinggi klub memutuskan menyudahi kontrak Delio Rossi.

Nama yang kemudian ditunjuk untuk membesut  Fabrizio Miccoli dkk adalah Serse Cosmi. Demikian dikutip dari Football Italia.

Cosmi sebelumnya pernah membesut Perugia, Udinese dan Livorno di Seri A. Dia akan diperkenalkan secara resmi pada media pada Selasa (1/3/2011), di pusat latihan klub yang terletak di Rome’s Borghesiana. Sementara Rossi sudah membesut Palermo sejak pertengahan musim lalu.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya