SOLOPOS.COM - Usain Bolt (AP Photo)

Usain Bolt (AP Photo)

Mimpi pelari tercepat dunia, Usain Bolt untuk menjadi bagian dari klub besar Eropa, Manchester United, tercapai. Pada laga MU, Sabtu (25/8/2012) Bolt mendapat jersey MU dan mencicipi rumput hijau Old Trafford.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kaos kebanggaan merah yang ia dapatkan bernomor 9.63 yang dimaksud adalah catatan rekor dunia atas nama dirinya di nomor lari 100 meter.

Seperti dilansir Thesun.co.uk, Minggu (26/8/2012), pelari asal Jamaika memang mengidam-idamkan bermain untuk MU. Menurutnya, kemampuannya dengan berlari cepat akan dapat menolong United untuk memenangi banyak gelar. “Saya akan menjadi pemain tercepat, itu akan memberi perbedaan,” kata dia.

Namun, harapannya itu tidak diluluskan Sir Alex Ferguson. Namun, ia tetap bangga bisa berada di tengah-tengah stadion terbesar kedua di Inggris.

Sebelum pertandingan di mulai antara MU dan Fulham, suporter United menyerukan agar Bolt direkrut menjadi bagian dari kesebelasan Setan Merah. “Fergie, Fergie, rekrut dia [Usain Bolt],” teriak puluhan ribu fans MU membahana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya