SOLOPOS.COM - Gregoria Melaju ke Semifinal (Badmintonindonesia.org)

USM Li Ning International Series 2015 mendekati akhir. Gregoria akhirnya melaju ke semifinal.

Solopos.com, SEMARANG — Gregoria Mariska berhasil melangkah ke semifinal USM Li Ning International Series 2015 setelah mengalahkan Linda Mutiara Pertiwi di babak perempatfinal, Jumat (17/4/2015).

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat (18/4/2015), Gregoria menang 21-19, 21-12 atas Linda, di GOR USM Semarang. Di babak semifinal USM Li Ning International Series 2015 akan melawan Fitriani.

“Kali ini saya bermain lebih baik dari kemarin, feelingnya lebih dapat. Tapi sejauh ini penampilan saya belum maksimal. Semoga saat lawan Fitri saya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya,” ujar Gregoria.

Fitriani berhasil memastikan satu tempat di semifinal USM Li Ning International Series 2015 setelah mengalahkan Dinar Dyah Ayustine, dengan skor 21-12, dan 21-15.

Di babak semifinal USM Li Ning International Series 2015 lainnya mempertemukan unggulan pertama, Aprilia Yuswandari melawan Febby Angguni. Babak semifinal ini akan digelar Sabtu Sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya