SOLOPOS.COM - Pemain Napoli dihadang tiga pemain Verona. Ist/detiksport

Verona vs Napoli berakhir dengan kemenangan tuan rumah Verona 2-0.

Solopos.com, VERONA — Napoli belum mampu kembali ke jalur kemenangan di Serie A setelah ditaklukkan Hellas Verona 0-2. Meski dominan, justru Verona yang tampil efisien dan mencuri gol.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Bertandang ke Marc Antonio Bentegodi, Senin (16/3/2015) dinihari WIB, Napoli langsung dibuat repot di menit-menit awal. Verona pada prosesnya mencetak gol pembuka di menit ke-7 melalui Luca Toni.

Napoli perlahan-lahan bangkit dan menguasai permainan, tapi kesulitan bikin peluang. Alih-alih gol, mereka malah kembali kebobolan di menit ke-51 lewat pencetak gol sebelumnya.

Secara keseluruhan Napoli seperti dilansir detiksport, dominan dengan 70% penguasaan bola berbanding hanya 30% milik Verona. Partenopei juga melepaskan 16 tembakan dengan tujuh menemui sasaran dan satu membentur tiang. Sedangkan Verona punya 12 tembakan dan lima yang mengarah ke gawang.

Dengan hasil ini, sudah tiga partai liga dilalui Napoli tanpa kemenangan. Dalam tiga laga terakhir, mereka memetik dua kekalahan dan satu imbang.

Tim besutan Rafael Benitez ini tertahan di urutan empat klasemen dengan nilai 46 dari 27 pertandingan. Sementara Verona naik ke posisi 14 dengan 32 poin dari jumlah laga yang sama. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya