SOLOPOS.COM - Fran Kurniawan (kiri) dan Fernando Awan (Twitter.com/@PBDjarum)

Victor Indonesia IC 2015 digelar di GOR Sudirman Surabaya.

Solopos.com, SOLO — Ganda campuran Fran Kurniawan dan Komala Dewi sukses mempersembahkan kemenangan di turnamen final Victor Indonesia International Challenge, Minggu (6/9/2015).

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dalam kompetisi turnamen final Victor Indonesia International Challenge, yang digelar di Gedung Olahraga Sudirman, Surabaya, pasangan Fran Kurniawan-Komala Dewi berhadapan dengan ganda campuran Korea, Chung Eui Seok dan Hee Yong Kong.

Pasangan Fran-Komala sukses mengungguli Eui Seok-Yong Kong di dua putaran, putaran pertama dan putaran ketiga.

Sebagaimana dilansir Badminton Indonesia melalui akun @bulutangkisRI , Minggu sore, hasil skor Fran Kurniawan/Komala Dewi versus Chung Eui Seok/Hee Yong Kong, putaran pertama sukses unggul 21-12, putaran kedua dengan skor 16-21, dan putaran ketiga menang dengan skor 21-13.

[RESULT] #IndonesiaIC FINAL-XD: Fran Kurniawan/Komala Dewi [INA][2] vs [KOR] Chung Eui Seok/Hee Yong Kong 21-12 16-21 21-13 JUAAARAAA!!!” demikian ditulis @bulutangkisRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya