SOLOPOS.COM - Victoria Azarenka (Reuters)

Victoria Azarenka (Reuters)

ROMA–Dua finalis Madrid Open lalu, Victoria Azarenka dan Serena Williams, lolos ke babak ketiga Italia Open 2012 dengan cara sedikit berbeda. Azarenka melaju dengan mudah sedangkan Serena dipaksa bermain tiga set.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Azarenka, yang di final Madrid pekan lalu dibekuk Serena, mengatasi Shahar Peer di kompleks olahraga Foro Italico, Kamis (17/5/2012) dinihari WIB, dengan kemenangan 6-1, 6-2.

Tak ada kejutan di dalam pertandingan tersebut, ketika si petenis putri terbaik dunia hanya butuh sekitar 55 menit guna memastikan kemenangan. Di partai selanjutnya Azarenka akan menghadapi Dominika Cibulkova.

Di partai sebelumnya, Serena harus tertinggal lebih dulu sebelum menundukkan Nadia Petrova dengan 4-6, 6-2, dan 6-3. Serena harus bertarung selama 2 jam dan 9 menit untuk memastikan tiket ke babak ketiga, di mana ia akan berhadapan dengan Anabel Medina Garrigues.

Saudara kandung Serena, Venus Williams, juga mengatasi lawannya di babak kedua, Ekaterina Makarova. Venus, yang memegang wild card, menang 7-6 (9-7), 6-1, untuk menghadapi Samantha Stosur di babak ketiga.

Sementara itu Ana Ivanovic akan terlibat duel kontra Maria Sharapova di babak ketiga, setelah melewati hadangan Silvia Soler Espinosa 6-2, 6-1, di partai babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya