SOLOPOS.COM - Perkelahian massal pemain sepak bola (Youtube)

Video Kerusuhan sepak bola kali ini menampilkan pemain asal klub Italia yang berkelahi, dan membuat mereka dihukum 59 pertandingan.

Solopos.com, VICTORIA — Video kerusuhan sepak bola kali ini melibatkan para pemain dua klub Italia pada laga yang berlangsung  22 Maret 2015 lalu. Akibat kejadian brutal tersebut, pemain-pemain yang terlibat kerusuhan tersebut dihukum tidak boleh bermain dalam 59 laga.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana diberitakan Metro.co.uk, Kamis (2/4/2015), video kerusuhan sepak bola ini terekam pada saat para pemain Victoria dan Paterno memasuki lorong menuju ruang ganti. Laga Victoria vs Paterno memang berlangsung panas dan beberapa pemain kedua tim sempat terlibat adu fisik.

Kerusuhan sepak bola ini selanjutnya meluas saat hampir emosi semua pemain Victoria dan Paterno  terpancing sehingga tidak ada di antara mereka yang mau mengalah. Bentrokan pun tak terelakkan, belasan pemain benar-benar terlibat baku hantam.

Dilihat dari rekaman video kerusuhan yang diunggah ke Youtube, tidak begitu jelas siapa pemain yang memulai kerusuhan. Bahkan ada salah seorang pemain yang tidak berdaya, namun terus dipukuli dan ditendang.

Polisi dan petugas keamana stadion pertandingan langsung berusaha memisah kedua tim yang terlibat kerusuhan itu. Wasit yang memimpin jalannya laga menghentikan pertandingan sehingga kerusuhan itu tidak lebih luas lagi.

Kerusuhan sepak bola di Italia ini memaksa pemain kedua tim mendapat sanksi larangan bermain dalam 59 pertandingan. Kedua klub juga dipastikan kalah 0-3 dan didenda senilai 436 euro atau setara dengan Rp6 miliar. Berikut ini link video kerusuhan sepak bola yang terjadi di Italia itu: https://www.youtube.com/watch?v=h5r1kMZYU9I.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya