SOLOPOS.COM - Mannequin Challenge Pemain WWE (Youtube)

Video unik kali ini tentang pemain gulat WWE.

Solopos.com, SOLOMannequin challenge atau tantang berpose seperti patung maneken akhir-akhir ini sedang tren di seluruh dunia. Banyak publik figur, seperti artis, pemain sepak bola, politikus dan masyarakat biasa melakukan tantangan maneken.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Beberapa waktu lalu polisi di Brebes, Jawa Tengah, membuat heboh dengan melakukan mannequin challenge di jalan raya. Kali ini di luar negeri pemain gulat World Wrestling Entertainment (WWE) ikut tantangan berpose seperti patung maneken.

Pantauan Solopos.com dari video unik Youtube yang diunggah akun resmi WWE, Rabu (23/11/2016) itu berdurasi 2 menit 17 detik. Beberapa pemain gulat WWE masa kini seperti Billie Kay, NXT, CM Punk,  Eva Marie, Akira Tozawa, dan Peyton Royce ikut tantangan unik tersebut.

Mannequin challenge yang dilakukan pemain-pemain smack down itu cukup keren seperti mengangkat barbel, angkat berat, bergulat di ring, melayang dengan tali, berpose setelah bertanding, dan lain-lain.

Video unik mannequin challenge yang sudah diunggah akun resmi WWE di Youtube pada 8 November 2016 itu pada Rabu Ini telah disaksikan 687.792 penonton, disukai 15.000 orang, dan tidak sukai 234 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya