SOLOPOS.COM - Gol Fair Play yang Dicetak ke Gawang Bury (Independent)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan gol yang tercipta berkat aksi fair play.

Solopos.com, DONCASTER — Video unik sepak bola kali ini terekam di Inggris dalam laga pekan perdana League One mempertemukan Doncaster Rovers vs Bury. Pemain-pemain Doncaster dan Bury sama-sama mencetak gol melalui sikap fair play.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dilansir Independent, Senin (10/8/2015), video unik sepak bola ini terekam menjelang akhir pertandingan Doncaster Rovers vs Bury yang digelar Sabtu (8/9/2015) lalu.

Pemain Doncaster Robers, Harry Forrester, mencetak gol ke gawang Bury dari tendangan jarak jauh. Sebenarnya tendangan itu dimaksudkan untuk memberikan bola kepada kiper Bury. Namun, karena kiper Bury tidak siap maka bola itu masuk ke gawang.

Gol itu sempat diprotes pemain-pemain Bury. Akhirnya pelatih Doncester, Paul Dickov, menyuruh anak asuhnya untuk memberikan peluang Bury untuk mencetak gol balasan.

Penyerang Bury, Leon Clarke lalu dengan tenang menggiring bola dari tengah lapangan. Leon tidak mendapat hambatan saat mencetak gol ke gawang Bury. Laga League One yang mempertemukan Doncaster Rovers vs Bury akhirnya berakhir imbang 1-1.

Berikut link video unik sepak bola gol yang tercipta melalui aksi fair play, https://www.youtube.com/watch?v=kuDqJIehvGE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya