SOLOPOS.COM - Kiper Argentina Olave Memakan Burger yang dilempar Suporter (Youtube)

Video unik sepak bola kali ini datang dari Argentina. Kiper Belgrano, Juan Olave, memakan burger yang dilempar suporter di lapangan.

Solopos.com, BERLGRANO — Video unik sepak bola kali ini menampilkan kiper klub sepak bola Argentina, Belgrano, Juan Olave, yang dilempar burger oleh suporter lawan saat pertandingan. Olave yang dilempar burger tidak marah dan memakan burger itu.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Sebagaimana diberitakan Metro.co.uk, Selasa (4/8/2015), video unik sepak biola itu terekam saat Racing Club melawan Belgrano pekan lalu. Untuk mengganggu konsentrasi Juan Olave yang mengawal gawang Belgrano, suporter Racing Club mengintimidasinya dengan melempar burger.

Burger itu sebenarnya sudah dimakan oleh sang suporter yang ditidak diketahui namanya itu. Juan Olave yang mengetahui hal tersebut lalu mengambil burger itu dan memakannya. Setelah puas, Olave lalu membuang sisa burger itu ke belakang gawangnya.

Bukan hanya dilempar burger, Olave juga diejek suporter Racing Club agar konsentrasinya goyah. Namun, aksi suporter Racing sia-sia karena Olave tak kebobolan di laga itu.

Laga Racing Club vs Belgrano berakhir imbang 0-0. Berikut ini link video unik sepak bola kiper yang dilempar suporter, https://www.youtube.com/watch?v=FGW-iytW9JA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya