SOLOPOS.COM - Super Hero bermain sepak bola (Youtube)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan duel super hero seperti Spiderman dan Iron Man yang bermain sepak bola dengan Harry Potter.

Solopos.com, SOLO — Video unik sepak bola kali ini cukup menghebohkan karena menampilkan superhero yang bertanding sepak bola.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Sebagaimana diberitakan 101greatsgoal, sabtu (9/5/2015), Tokoh-tokoh superhero seperti  Superman, Iron Man, Spiderman, dan bahkan penyihir terkenal Harry Potter yang juga ikut beraksi dalam video unik sepak bola ini.

Dalam video unik sepak bola ini Harry Potter dan Iron Man berposisi sebagai penjaga gawang. Gawang mereka tampak sulit dibobol karena pertahanan kuat yang mereka lakukan.

Spiderman dan Superman menjadi penyerang yang memamerkan kemampuan sepak bolanya dengan luar biasa. Berikut link video unik sepak bola Superhero vs Harry Potter, https://www.youtube.com/watch?v=YPpZgTmaiPc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya