SOLOPOS.COM - Barcelona akan menghadapi  Viktoria Plzen dalam ajang pamitan Liga Champions 2022/2023 di Arena Doosan, Plazen, Republik Cheska, Rabu (2/11/2022) pukul 03.00 WIB.

Solopos.com, JAKARTABarcelona akan menghadapi  Viktoria Plzen dalam ajang pamitan Liga Champions 2022/2023 di Arena Doosan, Plazen, Republik Cheska, Rabu (2/11/2022) pukul 03.00 WIB.

Barcelona dan Viktoria Plzen sama-sama gagal lolos ke babak 16 besar. Barca turun kasta ke Liga Europa, sedangkan laju Plzen terhenti.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Pada pertemuan pertama, Barcelona mampu mengalahkan Plzen 5-1. Kondisi sama diperkirakan akan terulang. Pasukan Xavi Hernandez diprediksi tidak menemui kesulitan untuk menang di markas Viktoria Plzen.

Baca Juga: Jadwal Matchday 6 Liga Champions: Juve vs PSG, Bayern Munich vs Inter Milan

Jhon Mosquera yang menjadi andalan Viktoria Plzen pada lima laga sebelumnya harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Sedangkan Barcelona masih tanpa beberapa pemain intinya pada pertandingan kontra Viktoria Plzen. Selain Ronald Araujo yang cedera paha dan Sergi Roberto (bahu), Barca juga kehilangan Sergio Busquets karena akumulasi kartu kuning.

Andreas Christensen dan Memphis Depay sudah menunjukkan perkembangan besar dalam pemulihan cederanya, tetapi belum bisa dibawa untuk laga ini.

Baca Juga: Daftar 12 Tim Lolos Babak 16 Besar Liga Champions 2022/2023

Eric Garcia dan Jules Kounde yang mengalami cedera saat melawan Valencia dalam kondisi diragukan tampil.

 

Prediksi susunan pemain Viktoria Plzen vs Barcelona:

Viktoria Plzen (3-4-3):

Stanek; Hejda, Pernica, Tijani; Havel, Kalvach, Bucha, Holik; Jirka, Bassey, Vlkanova.

 

Barcelona (4-3-3):

Ter Stegen; Bellerin, Pique, Alonso, Balde; Gavi, Kessie, Pedri; Raphinha, Torres, Fati.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Viktoria Plzen Vs Barcelona, Preview, Hasil, Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya