SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Barcelona–David Villa sudah tutup buku dengan Sporting Gijon. Meski demikian striker barcelona tersebut mengaku tetap mencintai mantan klubnya tersebut.

Gijon merupakan klub yang memiliki tempat tersendiri di hati David Villa. Di klub berjuluk Rojiblancos inilah El Guaje memulai karir profesionalnya. Masuk pada 1999 ke tim Sporting Gijon B, Villa masuk tim utama dua tahun kemudian.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Melawan Gijon merupakan laga yang spesial dan saya gembira untuk bermain melawan mereka. Itu berarti Gijon masih berada di kompetisi level tertinggi,” ujar Villa dilansir dari situs resmi Barca. Barca akan menghadapi Sporting Gijon, Rabu (22/9) petang waktu setempat dalam kelanjutan laga La Liga.

Meski sudah lama tak bermukim di El Molinon, Villa tetap mencintai Gijon. “Musim ini mereka terus berkembang dan meski saya ingin mengalahkan mereka, saya tetap mencintai Gijon,” tegas dia. Villa sendiri berpisah dari Gijon di tahun 2003 dan melanjutkan karirnya ke Real Zaragoza dan Valencia.

Barcelonistas tak perlu meragukan profesionalitas Villa dengan kenangannya itu. Ketika masih memperkuat Valencia, Villa cukup rajin merobek gawang sang mantan. Dalam empat pertemuan, Los Ches menjaringkan delapan gol ke gawang Gijon, di mana empat di antaranya dikemas oleh Villa.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya