SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BIRMINGHAM — Tottenham Hotspur hanya memetik hasil imbang di markas Aston Villa setelah hanya bermain sama kuat 1-1 dalam laga 2×45 menit. Laga ini diwarnai kartu merah pemain Spurs, Danny Rose di babak kedua.

Bertanding di Villa Park, Minggu (6/5/2012) malam WIB, Tottenham justru ketinggalan duluan oleh Villa di babak pertama. Sebelum menyamakannya lewat titik putih dari Emmanuel Adebayor.

Dengan hasil ini, Spurs tetap menjaga kansnya lolos ke Liga Champions musim depan karena tak beranjak di posisi empat klasemen dengan 66 poin dari 37 pertandingan. Sedangkan Villa tetap di posisi 15 dengan 38 poin.

Villa memimpin 1-0 di menit 35. Ciaran Clark melepas sepakan spekulasi dari luar kotak penalti, bola sempat membentur William Gallas dan masuk ke gawang yang dijaga Brad Friedl.

Spurs mencoba mengejar ketertinggalannya tiga menit kemudian. Sepakan Bale dari dalam kotak masih bisa ditepis oleh Shay Given untuk memaksakan sepak pojok.

Saat sedang berupaya mencetak gol balasan, Spurs justru kehilangan Danny Rose. Rose dikartu merah setelah melakukan pelanggaran berat terhadap Alan Hutton di menit 50.

Beberapa saat kemudian pemain Villa, Richard Dunne melakukan pelanggaran keras terhadap Sandro dan Adebayor muncul sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya. Spurs menyamakan kedudukan 1-1 di menit 61.

Di sisa waktu yang ada, kedua tim mendapatkan peluang. Akan tetapi hingga laga berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta. JIBI/SOLOPOS/dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya