SOLOPOS.COM - Giuseppe Rossi (goal.com)

Giuseppe Rossi (goal.com)

MADRID–Villarreal membantah segala rumor yang mengabarkan bila Giuseppe Rossi tengah menuju AC Milan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Rossoneri, sebutan Milan, memang tengah gencar berburu seorang striker dalam bursa transfer musim panas ini setelah melepas Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain. Rossi kemudian disebut-sebut masuk dalam incaran Rossoneri.

Pemain Italia kelahiran Amerika Serikat berusia 25 tahun ini dianggap pilihan tepat untuk menutup lubang di lini depan Milan. Namun, dengan terdegradasinya Villarreal dari kancang La Liga Spanyol serta kepergian Borja Valero dan Gonzalo Rodriguez ke Fiorentina, klub berjuluk Kapal Selam Kuning itu tak berniat untuk kembali menjual pemain kuncinya.

“Tak ada yang perlu lagi dibicarakan soal kabar Rossi menuju Milan. Baru kali ini saya mendengarnya,” kata wakil presiden Villarreal, Manuel Llaneza, kepada Milannews, seperti dilansir goal.com, Minggu (5/8/2012) WIB.

“Sudah jelas, tak ada yang perlu dikomentari soal rumor itu,” jelasnya.

Rossi sebenarnya tidak dalam kondisi yang prima saat ini. Ia cukup lama duduk di bangku perawatan setelah crusciate ligament dia pecah dua kali musim lalu. Ia pun harus bolak-balik berbaring di meja operasi sebanyak tiga kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya