SOLOPOS.COM - Giovani Dos Santos

Giovani Dos Santos

LONDON--Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, belum mau memastikan nasib Giovani Dos Santos hingga Olimpiade usai. Pelatih baru Spurs itu tak akan membuat keputusan menyangkut masa depan pemain 23 tahun tersebut hingga kedua pihak bertemu dan berdiskusi.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Villas-Boas berharap pemain Meksiko itu bakal kembali latihan pada pertengahan Agustus dengan asumsi Meksiko lolos kualifikasi ke putaran selanjutnya Olimpiade 2012.

“Untuk saat ini, skuat yang kami punya sangat besar, masih ada keputusan yang harus dibuat tentang pemain yang mengikuti olimpiade,” kata Villas-Boas, seperti dilansir goal.com, Selasa (24/7/2012) WIB.

“Keputusan ini baru akan dibuat begitu Giovani kembali di hari terakhir bursa transfer. Ini bukan berarti Gio bakal dijual, tapi situasinya akan dikaji lebih dulu seperti halnya pemain lain,” sambung dia.

Mantan pelatih Chelsea ini menyebut Dos Santos sebagai pemain bertalenta tinggi dan ia membutuhkan pertimbangan matang sebelum membuat keputusan.
“Saya ingin dia kembali ke tim. Anda bisa mengetahui pemain dengan lebih baik jika Anda bisa menjalin hubungan yang baik dengannya. Dengan begitu saya bisa membuat keputusan dengan lebih baik,” papar Villas-Boas.

Musim ini bakal menjadi musim terakhir Dos Santos bersama Spurs. Meski tampil cukup gemilang di timnas, Dos Santos kesulitan mendapat tempat di skuat utama Spurs di bawah asuhan Harry Redknapp musim lalu. Tenaganya lebih banyak dipinjamkan ke Ipswich, Galatasaray dan Racing Santander.
Pada bagian lain, Villas-Boas menyebut Luka Modric sebagai pemain yang tak professional setelah mangkir latihan dan menolak ikut serta dalam tur pra-musim Spurs.

Modric tak ikut terbang ke Amerika Serikat beserta rekan-rekannya dan membuat ketua klub, Daniel Levy, murka. “Ada beberapa klub yang tertarik padanya (Modric) tapi kami harus berpegang pada nilai-nilai dan hak kami. Situasi Modric saat ini sedang berada dalam pengawasan disiplin klub,” kata Villas-Boas.

Gelandang internasional Kroasia itu akhirnya kembali mengikuti latihan pada Senin lalu waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya