SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Volvo Car Terbuka 2016 masih berpihak kepada Venus Williams. Petenis asal Amerika Serikat tersebut melaju setelah mengalahkan Alison Riske. Sedangkan Unggulan kedua, Belinda Bencic harus angkat koper setelah kalah dari Elena Vesnina.

 

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

 

 

Harianjogja.com, WASHINGTON — Venus Williams terhindar dari kegagalan awal setelah dia mengalahkan petenis rekan senegaranya dari AS Alison Riske di Volvo Car Open di Carolina Selatan, ketika unggulan kedua asal Swiss Belinda Bencic disingkirkan oleh petenis kualifikasi dari Rusia Elena Vesnina.

Unggulan ketiga Williams, yang mendapat bye pada pertandingan putaran pertama di turnamen itu, melibas Riske dengan 6-4, 6-2 pada Rabu waktu setempat.

“Ini tidak mudah, ini pertandingan hebat dari kami berdua, satu jam setengah bermain keras,” kata Venus.

Petenis juara tujuh kali grand slam itu sempat mengalami kekecewaan musim sejauh ini karena tersingkir di putaran awal di Auckland, Australia Terbuka, Indian Wells dan Miami, dia diantara itu hanya menang di Taiwan Terbuka.

Williams (35) sedang mengincar gelar ke-50 WTA, dan pada pertandngan berikutnya dia akan berhadapan dengan petenis Kazakhstan Yulia Putintseva untuk penentuan ke perempat final.

Sementara itu petenis peringkat 10 dunia putri Bencic tidak mampu banyak bicara ketika menghadapi Vesnina, yang hanya butuh waktu 56 menit untuk menyudahi perlawanan dengan kemenangan 6-1, 6-1 untuk melangkah ke putaran ketiga.

Sedangkan petenis lain yang melangkah ke putaran ketiga lainnya adalah unggulan kelima asal Italia Sara Errani dan petenis unggulan ketujuh asal AS Sloane Stephens.

Unggulan keempat Lucie Safarova dari Ceko gagal setelah kalah dari petenis wildcard asal AS Louisa Chirico dengan 3-6, 3-6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya