SOLOPOS.COM - Potongan rekaman video menunjukkan Lando Norris menjatuhkan trofi Max Verstappen saat ia berada di podium GP F1 Hungaria, Senin (24/7/2023) dini hari WIB. (Twitter/@F1)

Solopos.com, HUNGARORING – “Jangan tinggalkan trofi Anda tanpa pengawasan di dekat Lando Norris.” Demikian unggahan akun Twitter resmi F1 pada Senin (24/7/2023).

Dalam video yang diunggah tersebut terlihat Lando Norris membawa sebotol sampanye di podium Sirkuit Hungaroring, Senin dini hari WIB. Saat itu ia menjadi runner up GP F1 Hungaria sedangkan Max Verstappen keluar sebagai juara pertama.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Lando Norris punya gaya tersendiri dalam membuka sampanye di poidum. Dia selalu memukulkan bagian bawah botol sampanye ke podium sehingga isinya keluar menyemprot dengan kencang.

Namun, gaya Lando Norris tersebut ternyata memakan korban. Trofi juara seri F1 GP Hungaria milik Verstappen yang diletakkan di podium pertama justru jatuh karena podium jadi alas botol yang dipukulkan Lando Norris tersebut.

Akibatnya trofi yang kemungkinan besar terbuat dari keramik dan dibikin berbentuk mirip guci itu pecah berkeping.

Lando Norris pun kaget melihat trofi Verstappen jatuh dan hancur. Setelah selesai berselebrasi, Lando Norris dan Verstapen terlihat bercakap-cakap.

Norris menutup mukanya sambil menepuk dada Verstappen sebagai tanda penyesalan. Verstappen tak marah atas kejadian tersebut, dia merangkul Lando Norris sambil tertawa meski ekspresi wajahnya kaget.

Dalam akun Twitter @F1 itu juga dituliskan bahwa Lando Norris pernah melakukan hal yang sama ketika naik podium pada GP Inggris di Sirkuit Silverstone. Kejadiannya pun sama, dan yang terkena akibatnya juga Verstappen.

Namun demikian, meski trofi juara Verstappen di Silverstone tersebut juga terjatuh tak ada kerusakan berarti karena trofi terbuat dari bahan yang tidak mudah pecah.

Lando Norris saat ini membela bendera tim McLaren sedangkan Max Verstappen dalah pembalap andalan tim Red Bull.

Memang benar peringkatan dari otoritas F1 tersebut. Jadi selalu hati-hati dan jangan pernah tinggalkan trofi Anda tanpa pengawasan di dekat Lando Norris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya