SOLOPOS.COM - Wahyu Tri Nugroho (JIBI/Harian Jogja/dok)

Wahyu Tri Nugroho (JIBI/Harian Jogja/dok)

BANTUL—Kiper andalan Persiba Bantul, Wahyu Tri Nugroho (WTN), mengaku tidak ambil pusing terkait krisis finansial yang tengah membelit klub yang diperkuatnya saat ini. Dia masih memprioritaskan Persiba dan optimistis manajemen bisa mengatasi persoalan itu.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Saya masih optimistis manajemen punya jalan, dan saya masih memprioritaskan Persiba, belum ingin pindah ke klub lain meskipun sampai saat ini belum ada kontrak,” katanya saat dikonfirmasi Harian Jogja, Selasa (25/12).

Beberapa wacana yang muncul menyusul terjadinya krisis finansial yang dialami manajemen Persiba, seperti merger, pemangkasan gaji pemain dan beralih ke liga amatir, belum mempengaruhi sikap WTN. Salah satu kiper Timnas Garuda yang pernah merumput di Persis Solo ini mengaku belum ingin hengkang ke klub lain.

“Saya masih prioritaskan Persiba, apalagi PSSI juga belum mengeluarkan peraturan mengenai batas pendaftaran pemain untuk ikut kompetisi, jadi saya masih santai saja. Kalau soal pemangkasan gaji itu kan masih wacana, dan belum dikomunikasikan dengan saya, jadi ya santai saja,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya