SOLOPOS.COM - Ronaldo berjalan mengenakan gamis. (Bisnis.com/Tangkapan layar video di Twitter).

Solopos.com, SOLO–Gaya berpakaian mega bintang sepak bola yang kini memperkuat Al Nassr, Cristiano Ronaldo, menjadi pembicaraan setelah memakai gamis saat berjalan-jalan di Arab Saudi. Video yang merekam peristiwa itu viral di media sosial.

Video yang tersebar di Twitter (X) memperlihatkan Cristiano Ronaldo memakai jubah gamis keluar dari mobil. Sepintas penampilan Ronaldo membuatnya terlihat seperti warga lokal Arab Saudi.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sontak video singkat tersebut menjadi buah bibir di media sosial. Banyak netizen yang menyebut Ronaldo layaknya sultan dari Timur Tengah. Ada juga netizen yang terinspirasi menggunakan gamis karena terlihat fashionable saat dipakai oleh pemain beralias CR7 itu.

 


Sejak pindah ke Al Nassr pada Januari 2023, Ronaldo memang kian dekat dengan hal-hal bernuansa islami. Selain pakaian gamis khas Timur Tengah, Ronaldo juga pasti selalu mendengar azan dan murottal Al’Quran di negara Islam tersebut.

Ronaldo juga menjalani hidup yang dinilai sesuai dengan syariat-syariat Islam. Eks pemain Juventus itu tidak pernah terlihat mengonsumsi minuman beralkohol meski lama berkarier di Eropa.

Ronaldo juga menjaga pola makannya. Dia dikabarkan hanya memakan makanan yang halal dan menyehatkan. Cristiano Ronaldo pun tak memiliki sebiji tato di badannya.

Terkait hal ini Ronaldo telah menjelaskan bahwa alasan dirinya tak merajah tubuh adalah agar tetap bisa mendonorkan darahnya.

Bersama Al Nassr, Cristiano Ronaldo sudah mencetak 20 gol dalam 26 penampilan di berbagai ajang. Juara Euro 2016 itu juga berperan penting dalam keberhasilan Al Nassr menjuara Liga Champions Arab pada pertengahan Agustus lalu.

Terbaru, Ronaldo membawa Al Nassr tampil di Liga Champions Asia setelah menang 4-2 atas Shahab Al Ahli pada babak playoff, Rabu (23/8/2023) dini hari.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Viral Gaya Cristiano Ronaldo Pakai Gamis di Arab Saudi, Disebut Bak Sultan”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya