SOLOPOS.COM - Gelandang Arsenal, Tomas Rosicky (kiri) melakukan selebrasi usai menjebol gawang West Bromwich Albion (WBA) pada lanjutan Liga Premier di Stadion Hawthronsm, Sabtu (6/4/2013) malam WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Gelandang Arsenal, Tomas Rosicky (kiri) melakukan selebrasi usai menjebol gawang West Bromwich Albion (WBA) pada lanjutan Liga Premier di Stadion Hawthronsm, Sabtu (6/4/2013) malam WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

SOLO – Arsenal untuk sementara unggul 1-0 atas West Bromwich Albion (WBA) pada lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Hawthronsm West Bromwich, Sabtu (6/4/2013) malam. Keunggulan The Gunners, julukan Arsenal, diciptakan lewat gol gelandang asal Republik Ceska, Tomas Rosciky.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Menit awal Arsenal tampil menekan, pada menit 8 peluang didapat Arsenal. Usai kemelut didekat kotak pinalti bola kosong diterima Tomas Rosicky, namun sayang, eksekusinya tak mengarah gawang.

West Brom giliran menekan Arsenal. Pada menit ke 11 West Brom medapat kesempatan tendangan sudut. Namun sayang, usaha Jerome Thomas untuk memberikan umpan silang gagal karena membentur tubuh Laurent Koscielny.

Tekanan Arsenal akhirnya menuai hasil, pada menit ke 20 Arsenal memngoyak gawang West Brom. Berawal dari umpan lambung dari tengah lapangan yang berhasil diterima oleh Gervinho, yang kemudian meneruskan kepada Rosicky untuk menciptakan gol melalui tandukannya. Kedudukan berubah, 1-0 untuk Arsenal.

Tak tinggal diam, West Brom pun menaikkan tempo permainan. Serangan-serangan dilakukan, namun selalu mampu diredam lini belakang Arsenal. Kedudukan tak berubah hingga akhir paruh pertama, 1-0 unutk Arsenal.

Susunan pemain :

West Brom : Foster, Jones, Mc Auleu, Olsson, Ridgewell, Yacob, Brunt, Dorrans, Morrison, Thomas, dan long

Arsenal : Giroud, Gervinho, Cazorla, Rosicky, Ramsey, Arteta, Moreal, Koscielny, Mertesacker, Sagna, Fabianski

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya