SOLOPOS.COM - Arsene Wenger JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Toby Melville

Solopos.com, LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku siap mundur jika Arsenal gagal memenangi satupun trofi di musim ini.

Kontrak manajer berusia 63 tahun itu bersama Arsenal akan habis pada Juni 2014. Hal itu memicu spekulasi tentang masa depan pria berdarah Prancis tersebut di Stadion Emirates, markas Arsenal.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

The Gunners, julukan Arsenal, tidak memenangi gelar sejak 2005. Kondisi itu membuat Wenger dalam tekanan untuk membawa timnya mengakhiri puasa gelar selama kurang lebih delapan tahun terakhir. Wenger pun mengatakan belum ada pembicaraan baru mengenai rencana kontraknya bersama klub yang bercokol di London Utara tersebut.

“Tidak ada pembicaraan baru mengenai rencana itu. Di akhir saya akan memutuskan sebagus apa yang sudah saya lakukan untuk klub ini. Anda menghakimi bagaimana seorang manajer berbuat sesuatu bagi timnya,” tutur Wenger, dilansir Daily Mail, Kamis (12/9/2013).

“Kami tidak terburu-buru. Kami masih berada di bulan September, kontrakku berakhir Juni nanti. Jalan masih panjang,” terus Wenger.

The Gunners akan menghadapi Sunderland di Stadium of Light, Sabtu (14/9/2013). Dalam lanjutan Liga Premier itu, pemain baru Arsenal, Mesut Ozil, bakal menjalani debutnya bersama Meriam London.

“Ozil dalam usia yang bagus, dia siap menjadi pemain hebat. Masih ada ruang untuknya untuk menjadi dominan dan berkembang. [Namun] Saya belum memutuskan apakah dia akan bermain melawan Sunderland,” terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya