SOLOPOS.COM - Pelatih PSS, Widiyantoro (JIBI/Harian Jogja/dok)

Pelatih PSS, Widiyantoro (JIBI/Harian Jogja/dok)

SLEMAN—Pelatih PSS Sleman, Widiyantoro tidak begitu mempermasalahkan permainan keras Patric Domal saat kembali dimainkan melawan PSIR Rembang, Sabtu (28/4) mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Gelandang bertahan tim Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman tersebut akan masuk skuad inti saat timnya melawan tim Dampo Awang, julukan PSIR Rembang.

Dia diplot menggantikan Marwan Muhammad yang terkena akumulasi kartu kuning. Dimainkannya Patric Domal harus menjadi perhatian bagi PSS karena ia kerap memperagakan permainan keras. Penampilan perdananya di Semarang juga membuahkan ganjaran kartu kuning kepadanya.

Disinggung risiko yang mungkin di akibatkan dari permainan keras Domal tersebut, Widyantoro tidak mempermasalahkan.

“Ya kemarin dapat kartu kuning di Semarang. Itu memang tipe permainannya. Tidak bisa begitu saja diubah,” ucap Wiwid, Rabu (25/4).

Lebih lanjut, Wiwid menyatakan akan memberikan masukan secara perlahan-lahan kepada Domal. Namun, ia tidak akan terlalu memberikan tekanan yang keras kepada pemain plontos itu. Karena dikhawatirkan justru akan mempengaruhi permainannya. Wiwid pun tidak ingin membatasi ruang gerak mantan pemain Persiba tersebut.

“Kalau di suruh langung berubah nanti malah mainnya tidak sebaik kemampuannya. Karena sulit kalau sudah jadi karakter akan sulit,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya