SOLOPOS.COM - Sabine Lisicki (JIBI/googleimage)

Harianjogja.com, LONDON – Sabine Lisicki, finalis musim lalu, mengabaikan cedera bahu yang melilitnya untuk memastikan tempatnya di delapan besar Wimbledon melalui kemenangan yang didapat dengan susah payah atas Yaroslava Shvedova pada Selasa (1/7/2014).
Petenis unggulan ke-19 asal Jerman itu mengatasi petenis peringkat 65 dunia asal Kazakhstan tersebut dalam pertarungan tiga set, menang 6-3, 3-6, 6-4 dalam pertandingan yang berlangsung selama dua jam di Lapangan Tiga.

Lisicki sekarang telah mencapai perempat final dari lima penampilan terakhirnya.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Ia akan menghadapi unggulan ketiga Simona Halep pada Rabu, untuk memperebutkan satu tempat di semifinal.

Petenis 24 tahun itu harus mendapat medical time out pada kedudukan 1-1 di set terakhir, dan pelatihnya merawat bahu kanannya setelah ia mengalami kesakitan saat melakukan serve.

Ia kembali harus dipijat saat kedudukan 4-3 dan permainannya menjadi semakin sulit, ketika Lisicki mematahkan serve untuk membuat kedudukan menjadi 5-3.

Shvedova balik melancarkan break untuk membuat dirinya masih dapat meneruskan permainan, namun petenis Jerman itu kemudian mendapat tiga match point dan mengunci kemenangannya. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya