SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Djokovic setelah menang (Reuters)

Djokovic setelah menang (Reuters)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

LONDON — Novak Djokovic melenggang mudah ke putaran tiga di turnamen grand slam Wimbledon, Jumat (28/6/2013) dini hari WIB setelah mengalahkan petenis Amerika Bobby Reynolds dengan skor 7-6(2) 6-3 6-1.

Bermain di lapangan tengah, setelah sebelumnya sempat ditutup karena hujan, Djokovic sempat diuji dengan semangat lawannya di set pertama. Namun di dua set berikutnya, Djokovic menyudahi perlawanan Boby yang berada di ranking 156 itu.

After coming through a first set tiebreak, he broke twice in the second and twice more in the third, before wrapping up victory in one hour 54 minutes with an easy volley put-away.

Pada set pertama, Djokovic harus mengakhiri perlawan Boby melalui tiebreak. Namun di set kedua dan ketiga, Djokovic hanya kehilangan dua angka sebelum akhirnya menyudahi perlawanan Boby dalam waktu satu jam 54 menit dengan pukulan voli. (JIBI/SOLOPOS/Mulyanto Utomo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya