SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Roger Federer melaju ke babak berikut (JIBI/Reuters/Stefan Wermuth)

Roger Federer melaju ke babak berikut (JIBI/Reuters/Stefan Wermuth)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

LONDON —Roger Federer tak menemui hambatan berarti di babak pertama Grand Slam Wimbledon. Sang juara bertahan meraih kemenangan mudah atas petenis Rumania, Victor Hanescu.

Bermain di Centre Court All-England Club, Senin (24/6/2013), Federer hanya perlu waktu 69 menit untuk mengalahkan Hanescu. Petenis Swiss itu menang tiga set langsung dengan skor 6-3, 6-2, 6-0.

Lawan yang akan dihadapi Federer di babak kedua adalah Serhiy Stakhovsky. Stakhovsky lolos usai menundukkan Rogerio Dutra da Silva 6-4, 6-0, 6-4.

Unggulan kesepuluh Marin Cilic juga melangkah ke babak kedua. Cilic mengalahkan Marcos Baghdatis 6-3, 6-4, 6-4 dan selanjutnya akan melawan Kenny de Schepper atau Paolo Lorenzi.

Juga lolos ke babak kedua unggulan ke-20, Mikhail Youzhny. Youzhny menang atas Robin Haase 6-4, 7-5, 7-5. Lawannya di babak kedua adalah Vasek Pospisil atau Marc Gicquel. (JIBI/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya