SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Steve Darcis berteriak usai mengalahkan Nadal (JIBI/Reuters)

Steve Darcis berteriak usai mengalahkan Nadal (JIBI/Reuters)

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

LONDON — Petenis Belgia yang tidak diunggulkan pada turnamen grand slam Wimbledon, Steve Darcis secara mengejutkan menyungkurkan pemain unggulan asal Spanyol, Rafael Nadal.

Apa komentar dia atas kemenangannya itu? “Rafa tidak menampilkan permainan terbaiknya di sini, memang sulit jika ini merupakan pertama kali bermain di lapangan rumput,” kata Darcis setelah menaklukkan Nadal.

“Saya hanya ingin menampilkan permainan saya sendiri, dengan menghadang di depan net tidak menunggu bola di garis belakang,” tambah Darcis.

Darcis menambahkan, memang dia selalu bermain bagus di lapangan rumput. “Saya sungguh sangat gembiran dan sulit berkata-kata atas kemenangan ini,” paparnya.

Darcis merupakan pemain ranking bawah yang sukses mengkandaskan Nadal, dalam kurun tujuh tahun terakhir.

Secara mengejutkan Rafa Nadal gugur di babak pertama setelah dikalahkan petenis Belgia Steve Darcis. Darcis lapangan satu bermain habis-habisan. Di babak pertama menang 7-6(4), babak kedua Nadal berusaha keras mengungguli Darcis namun akhirnya tumbang juga dengan skor ketat 7-6(8) dan di babak penentuan, secara mengejutkan Darcis menyudahi perlawanan Nadal dengan skor 6-4. (JIBI/Reuters/Mulyanto Utomo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya