SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON — Dua petenis eks ranking satu dunia, Caroline Wozniacki dan Ana Ivanovic pulang lebih awal setelah terhenti di babak kedua. Nasib lebih beruntung didapat Petra Kvitova yang lolos tanpa bertanding.

Wozniacki, unggulan kesembilan, dikalahkan petenis kualifikasi asal Republik Ceko Petra Cetkovska straight set dengan skor 2-6 dan 2-6 pada pertandingan, Rabu (26/6/2013).

Kekalahan petenis Denmark itu turut dipengaruhi oleh cedera pergelangan kaki kiri yang dideritanya di tengah-tengah pertandingan akibat terpeleset.

Di partai lainnya, hasil mengecewakan juga diterima oleh Ivanovic yang diunggulkan di tempat ke-12. Juara Prancis Terbuka 2008 tersebut dipaksa mengakui keunggulan petenis Kanada Euginie Bouchard juga straight set, 3-6 dan 3-6.

Ivanovic memperoleh hasil lebih buruk daripada tahun lalu yang mampu maju sampai ke babak keempat sebelum dikalahkan Victoria Azarenka. Pencapaian terbaik petenis Serbia ini di Wimbledon adalah babak semifinal pada 2007.

Lain halnya dengan mantan juara Wimbledon Kvitova. Petenis Ceko ini justru lolos ke babak ketiga tanpa harus berkeringat karena lawannya, Yelena Shvedova memutuskan mundur.

Petenis unggulan kedelapan ini selanjutnya akan menghadapi unggulan ke-25 asal Rusia, Ekaterina Makarova yang mengalahkan Garbine Muguruza (Spanyol) 6-2, 6-7(7) dan 6-4.(JIBI/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya