SOLOPOS.COM - WNBL Indonesia (FOTO/wnblindonesia.com)

WNBL Indonesia (FOTO/wnblindonesia.com)

SURABAYA- Sritex Dragons Solo memenangi laga derby Jateng melawan Sahabat Semarang  dengan sor 49-39 di lanjutan Seri I Women’s National Basketball League (WNBL) Indonesia di DBL Arena Surabaya, Kamis (15/3/2012).

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dua kemenangan berturut-turut di partai pembuka WNBL yang dikantongi Maharani Adhipuspitasari dkk membuat Sritex Dragons semakin percaya diri menghadapi lawan yang lebih tangguh Surabaya Fever, Sabtu (17/3) mendatang.

Alarm kemenangan skuat polesan pelatih Wempi Wiyanto atas Sahabat Semarang sudah dibunyikan sejak menit-menit awal. Di kuarter pertama, Sritex Dragons meninggalkan lawannya 14-9.

Pertarungan semakin memanas di kuarter kedua. Sahabat Semarang yang semula tertinggal terus berupaya memangkas defisit ketertinggalan. Mereka pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 22-22. Kuarter ketiga dan keempat otomatis menjadi babak penentu kedua tim.

Di waktu krusial itu, forward Sriex Dragons, Catryn Clorissa memimpin rekan-rekannya untuk tidak lengah dari lawan. Catryn yang mengantongi 14 poin dan tujuh rebound akhirnya sukses membantu timnya menang. Sedangkan Tania Rasidi menambahkan 12 poin dan enam rebound bagi Sritex Dragons.

“Catryn cukup bisa memimpin rekan-rekannya. Pengalaman dia di SEA Games juga bisa membantu performa tim ini. Apalagi anak-anak bermain lebih bagus dibandingkan Rabu (14/3) waktu menang melawan Rajawali-Tunas Mojang Jawa Barat,” tukas Wempi ketika dihubungi solopos.com seusai laga, Kamis (15/3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya