SOLOPOS.COM - Pemain Bayern beselebrasi seusai pertandingan pekan lalu. Bayern dipastikan juara liga. Ist/detiksport

Wolfsburg vs Borussia Moenchenglandbach berakhir dengan kekalahan Wolfsburg. Kekalahan ini membawa Bayern juara Bundesliga.

Solopos.com, MOENCHENGLADBACH — Bayern Munich dipastikan menggenggam gelar juara Bundesliga musim ini. Kepastian diperoleh seusai kekalahan Wolfsburg dari tuan rumah Borussia Moenchengladbach yang menjadikan Bayern tak lagi terkejar di sisa musim.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Bayern sudah berada di ambang juara sejak Sabtu (25/4/2015) setelah mengalahkan Hertha Berlin 1-0. Hasil tersebut membuat mereka mengoleksi 76 poin dari 30 pertandingan, unggul 15 poin atas Wolfsburg.

Untuk menggagalkan Die Roten jadi juara pada akhir pekan ini, Wolfsburg harus mengalahkan Gladbach di Stadion im Borussia-Park, Minggu (26/4/2015). Namun, mereka tak mampu melakukan hal tersebut.

Wolfsburg malah kalah 0-1 dari Gladbach. Satu-satunya gol Gladbach pada laga itu diciptakan oleh Max Kruse pada menit ke-90. Kekalahan Wolfsburg membuat Bayern aman di puncak klasemen sampai akhir musim. Dengan sisa empat pertandingan, Wolfsburg yang berada di posisi kedua tak akan bisa mengejar perolehan poin mereka.

Ini adalah gelar liga ke-25 untuk Bayern atau yang ketiga secara beruntun. Mereka masih punya kans untuk menambah gelar lagi pada musim ini karena masih bertahan di DFB-Pokal dan Liga Champions. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya