SOLOPOS.COM - Stale Solbakken

Stale Solbakken

LONDON—Wolverhampton Wanderers (Wolves) mengonfirmasi Stale Solbakken sebagai manajer baru mereka, Jumat (11/5/2012). Sehari sebelumnya Solbakken sudah santer dikabarkan akan menangani tim yang bermarkas di Molineux itu.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Namun pihak klub belum membeberkan tentang durasi kontrak Solbakken. Tapi yang pasti, manajer 44 tahun itu akan secara resmi menangani Wolves pada 1 Juli mendatang, menggantikan Terry Connor.

Wolves tanpa manajer permanen sejak kepergian Mick McCarthy pada Februari lalu. Sedangkan Connor gagal menyelamatkan Wolves dari jurang degradasi. Connor tidak pernah membawa tim memetik kemenangan sejak mengisi posisi lowong yang ditinggalkan McCarthy.

“Menindaklanjuti pembicaraan dengan Stale Solbakken, saya dengan senang hati mengonfirmasi bahwa dia telah setuju menjadi manajer baru kami. Dia akan secara resmi diperkenalkan kepada media pada Senin nanti,” ujar Chief Executive Wolves, Jez Moxey di situs resmi klub seperti dilansir Sky Sports, Jumat.

Sementara Solbakken mengaku antusias mendapatkan kesempatan memimpin Wolves bermain di Divisi Championship dan tertantang membawa klub kembali ke Liga Premier di musim berikutnya. “Saya senang mendapatkan tantangan penting untuk memanajeri Wolves,” ungkap Solbakken.

“Ini kesempatan menarik untuk menangani klub hebat dan saya tidak sabar memulainya,” pungkas mantan pemain internasional Norwegia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya