SOLOPOS.COM - David Beckham, Victoria, dan putra putri mereka (mirror.co.uk)

Rumah baru keluarga Beckham (JIBI/dailymail)

Rumah baru keluarga Beckham (JIBI/dailymail)

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Solopos.com, SOLO – Pemain sepak bola asal Inggris David Beckham dan istrinya,Victoria Beckham, membuat berita mengejutkan setelah membeli sebuah rumah mewah di London Barat, Inggris. Tak main-main, rumah mewah 4 lantai tersebut bernilai US$70 juta atau lebih dari Rp800 miliar.

Seperti dilansir News.com.au, Senin (25/11/2013), rumah mewah tersebut mencakup salon rambut untuk Victoria, dan dua ruangan untuk meletakkan koleksi sepatu. Ada juga ruang untuk tata rambut, manikur dan make-up.

Dalam beberapa ruangan, pasangan ini sengaja memasang sound system, sehingga mereka dapat mendengarkan musik di beberapa ruangan rumah, untuk memudahkan dalam berkomunikasi pada setiap kamar disediakan telepon dan komputer. Di ruang kamar mandi mereka berencana akan menambahkan televisi plasma khusus yang tahan air.

Lantai bawah rumah mereka digunakan untuk ruang belajar, ruang gym, pijat, dan taman kecil. Terdapat juga sebuah garasi bawah tanah untuk menyimpan koleksi mobil mewah Beckham.

Langkah ini mereka lakukan setelah kembali ke Inggris. Sebelumnya, mereka tinggal di Los Angeles Amerika Serikat setelah Beckham memutuskan untuk pindah ke klub sepak bola Amerika Serikat, LA Galaxy.

Pasangan tersebut dikabarkan telah menjual rumah mereka di Hertfordshire, Inggris senilai US$21 juta atau sekitar Rp240 miliar. David Becham mengaku, ia merasa sangat sedih ketika menjual rumah mereka itu karena begitu banyak kenangan di rumah mereka terdahulu. Menurutnya, selama bertahun-tahun.ia dan keluarga melewati hari-hari dengan penuh kebahagiaan di rumah itu.

Beckham membeli rumah tersebut hanya 3 bulan setelah pernikahannya dengan Victoria, anak-anak mereka juga telah mencintai rumah tersebut. Namun, mereka akhirnya terpaksa harus pindah ke Spanyol dan Los Angeles, AS karena karier sepakbola Beckham.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya