SOLOPOS.COM - Salah satu personel boy band, One Direction, Louis Tomlison, mengenakan seragam Doncaster Rovers. (Doncaster Rovers FC/dailymail.co.uk)

Salah satu personel boy band, One Direction, Louis Tomlison, mengenakan seragam Doncaster Rovers. (Doncaster Rovers FC/dailymail.co.uk)

Salah satu personel boy band, One Direction, Louis Tomlison, mengenakan seragam Doncaster Rovers. (Doncaster Rovers FC/dailymail.co.uk)

Solopos.com, LONDON – Louis Tomlison nampaknya tak hanya pandai di bidang tarik suara. Personel boy band papan atas negeri Britania Raya, One Direction, ini tampaknya juga jago mengocek bola di lapangan hijau.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Terbukti, Tomlison baru saja ditawari penandatangan kontrak untuk bergabung dengan klub League One Inggris, Doncaster Rovers. Tapi jangan salah, Tomlison hanya ditawari kontrak sebagai pemain non-contract.

Itu berarti secara resmi Tomlison memang tercatat sebagai pemain Doncaster Rovers. Tapi, ia hanya bergabung di tim reserve atau tim lapis dua dan diturunkan saat The Rovers, julukan Doncaster, menggelar laga-laga amal.

Kendati demikian, Tomlison sudah cukup berbangga hati. Sebagai pria yang lahir di Doncaster, merupakan suatu kebanggan bisa membela klub asalnya.

“Ini selalu menjadi impianku sejak kecil,” ujar Tomlison dalam situs resmi Doncaster Rovers, seperti dikutip The Guardian, Kamis (1/8/2013) malam WIB.

“Saya merasa sangat terhormat dimintai tanda tangan untuk Rovers dan bisa membantu baik klub dan semua tentang laga amal menakjubkan Bluebell Wood,” imbuhnya.

Di Doncaster Rovers, Louis Tomlinson akan diberi seragam bernomor punggung 28, yang sebelumnya menjadi milik Chairman Rovers, John Ryan. Ia akan tampil dalam laga amal Bluebell Wood Children’s Hospice di Sheffield, dalam asuhan manajer Paul Dickov.

“Saya merasa terhormat memberikan kesempatan Louis bermain dengan nomor saya dan membantu mengumpulkan uang untuk amal. Saya memakai ini [nomor 28] pada 2003 untuk memecahkan rekor penampilan dunia [tertua di lapangan hijau pada usia 52 tahun 11 bulan] di Hereford. Ini kali pertama saya mengizinkan orang menggunakannya karena saya merasa ini adalah hal yang baik,” tutur John Ryan, dikutip Daily Mail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya