SOLOPOS.COM - Atlet debutan panahan Rezza Octavia. (Antara/Zuhdiar Laeis)

Solopos.com, HANOI – Tim panahan Indonesia menyapu bersih empat medali emas cabang olahraga panahan SEA Games yang dipertandingkan di Hanoi Sports Training and Competition Center, Vietnam, Rabu (18/5/2022).

Emas pertama diraih Indonesia dari nomor recurve beregu putra yang terdiri atas Riau Ega Agatha Salsabila, Arif Dwi Pangestu, dan Bagas Alvyanto Prastyadi. Pada nomor tersebut, tim Indonesia mengalahkan tuan rumah dengan skor 6-2.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Medali emas kedua diraih atlet debutan panahan Rezza Octavia yang berpasangan dengan Riau Ega Agatha dalam nomor recurve beregu campuran mengalahkan Malaysia.

Pada nomor recurve perseorangan putri, Rezza kembali mempersembahkan medali emas dengan mengalahkan wakil Thailand.

Baca Juga: Final SEA Games 2021: Kekuatan Bulu Tangkis Putri Indonesia Vs Thailand

Sedangkan medali emas terakhir dipersembahkan oleh Arif Dwi Pangestu dari nomor recurve perseorangan putra setelah mengalahkan seniornya, Riau Ega Agata.

Arif menang dengan skor 6-2 sehingga Ega harus puas dengan medali perak.

Baca Juga: Liverpool Kembali Buka Peluang Cetak Quadruple, Begini Hitungannya

Dengan hasil tersebut, tim panahan Indonesia sejauh ini sudah mengoleksi empat medali emas dan satu perak SEA Games 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya