SOLOPOS.COM - Adriano (Reuters/Sergio Moraes)

Adriano menggelar pesta bersama 18 wanita sekaligus.

Solopos.com, RIO DE JANEIRO — Mantan bintang Parma, Adriano, kembali berulah. Adriano ketahuan menggelar pesta bersama 18 wanita sekaligus di pantai Copacabanna, Rio de Janeiro belum lama ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Yahoo Eurosports, Selasa (10/3/2015), Adriano saat menginap di pantai Copacabanna meminta pihak penginapan untuk mendatangkan 18 wanita. Adriano lalu menggelar pesta semalam suntuk, Jumat (6/3/2015).

Pemain Brasil ini menghabiskan 18.000 euro atau Rp255 juta untuk membayar 18 wanita itu. Adriano memang mengalami penurunan performa. Kariernya terus meredup karena berbagai masalah pribadi.

Adriano sepertinya frustrasi dengan kariernya sebagai pemain sepak bola yang terus menurun. Pada Januari lalu, pemain berusia 33 tahun ini hampir bergabung dengan klubPrancis, Le Harve, namun dibatalkan.

Mantan bintang Inter Milan ini sering disebut sebagai penerus Ronaldo. Namun, kebiasaan buruknya yang sering berpesta membuat kariernya meredup dan akhirnya gagal sebagai pemain sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya