SOLOPOS.COM - Pendukung Persis Solo meneriakkan yel-yel saat Persis Solo menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (21/6/2022). PSIS Semarang menang atas Persis Solo dengan skor 2-1. (Antara/Mohammad Ayudha)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo telah menjalani dua laga pada babak penyisihan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo. Jumlah penonton yang menyaksikan laga Persis Solo langsung di Manahan pun sangat fantastis. Berikut ini datanya.

Persis Solo menjalani laga pembuka Piala Presiden 2022 dengan menjamu PSS Sleman pada Sabtu (11/6/2022). Saat itu ribuan suporter PSS Sleman datang ke Manahan mendukung tim kesayangan mereka. Demikian juga suporter tuan rumah Persis Solo.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Pada laga yang berakhir imbang dengan skor 0-0 tersebut jumlah total suporter yang hadir di Stadion Manahan Solo mencapai 15.819 orang.

Pada laga kedua, Persis Solo menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan pada Selasa (21/6/202). Dari data yang diumumkan di laman resmi Piala Presiden 2022, jumlah penonton yang hadir langsung di stadion pada derbi Jateng antara Persis vs PSIS sebanyak 18.053 penonton

Baca Juga: Persis Solo Vs PSIS Semarang Skor 1-2, Gibran : Sesuk Kudu Menang!

Laga itu sendiri berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu PSIS Semarang. Ribuan suporter PSIS Semarang juga hadir di Stadion Manahan.

Dengan demikian total penonton yang hadir di Stadion Manahan Solo selama dua laga Persis Solo di penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 sebanyak 33.872 orang (penonton).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya