SOLOPOS.COM - Peserta Audisi Umum PB Djarum 2022 mendapatkan tanda tangan di kaosnya dari legenda bulu tangkis Liliyana Natsir di Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (22/10/2022). (Solopos.com/Candra Mantovani)

Solopos.com, KUDUS – Momen Audisi Umum PB Djarum 2022 di Kudus Jawa Tengah juga diwarnai keseruan para peserta berburu tanda tangan dan foto bersama dengan atlet maupun legenda bulu tangkis idola mereka, Sabtu (22/10/2022).

Pada hari ini, panitia sengaja membuka sesi tanda tangan dan foto bersama dengan para legenda bulu tangkis. Para peserta ditemani orang tua rela berpanas-panas mengantre untuk bertemu sang idola.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sesi tanda tangan dilakukan tepat di sebelah booth merchandise PB Djarum sekitar pukul 12.30 WIB. Sosok pertama yang melayani sesi tanda tangan adalah legenda ganda campuran Liliyanan Natsir. Melihat kedatangan Liliyana, booth langsung diserbu para peserta yang ingin meminta tanda tangan.

Hal itu membuat panitia harus berupaya mengatur antrean agar tidak saling berdesakan. Antrean tersebut mengular di booth tunggu peserta yang tepat berada di sebelahnya.

Momen tersebut tentunya tidak bisa dilewatkan para peserta. Meski selama lima hari mengikuti audisi kerap berjumpa para legenda, namun terdapat aturan tidak diperbolehkan meminta tanda tangan dan foto di dalam lapangan. Sehingga, ketika terdapat sesi fota dan tanda tangan tersebut, peserta pun rela antre lama.

Baca Juga: Peluang Kenji dan Gamma Belum Habis di Audisi Umum PB Djarum, Ini Alasannya

Para orang tua ternyata juga sama demikian. Mereka mengantre di depan booth agar bisa cekatan mengabadikan momen putra dan putri mereka berinteraksi langsung dengan atlet idola mereka, bahkan sang orang tua pun juga sempat meminta foto bersama para legenda tersebut.

Salah satu orang tua dalah Ari warga Semarang yang rela mengantre lama untuk bisa mendapatkan tanda tangan Liliyana Natsir. Ari menjelaskan anaknya dalam beberapa hari lalu ingin sekali bisa berfoto bersama dan mendapatkan tanda tangan Liliyana. Namun, lantaran aturan yang tidak memperbolehkan dia baru mendapatkan kesempatan pada Sabtu siang ini.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Denmark Open Hari Ini: Indonesia Vs Malaysia di Ganda Putra

“Anak saya suka semua dengan atlet pelatnas. Kemarin-kemarin kan sebenarnya udah kepengen banget (minta foto bersama) tapi di dalam kan tidak boleh. Makanya mumpung ada kesempatan rela antre begini,” ucap dia ketika ditemui solopos.com setelah berhasil mendapatkan tanda tangan.

Sementara itu, salah satu peserta Audisi Umum PB Djarum 2022, Ghifari Radhitya, juga rela mengantre lama untuk bisa mendapatkan tanda tangan atlet idolanya.

“Soalnya jarang-jarang dapat kesempatan begini. Makanya rela antre,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya