SOLOPOS.COM - AFP/Karim Jaafar

Doha–Langkah Caroline Wozniacki menuju final WTA Tour Championship tidak terhadang oleh Vera Zvonareva. Di partai puncak, petenis nomor satu dunia itu akan menantang Kim Clijsters.

Pertandingan yang mempertemukan Wozniacki kontra Zvonareva adalah pertandingan semifinal kedua yang digelar di Khalifa International Tennis and Squash Complex, Doha, Qatar, Sabtu (30/10).

Wozniacki yang baru saja mengamankan posisi nomor satu dunia dari kejaran Zvonareva mendapatkan perlawanan keras dari lawannya yang asal Rusia itu. Sempat unggul 4-1, Wozniacki malah kemudian tertinggal 4-5.

Namun Wozniacki sukses menyamakan skor jadi 5-5 dengan sebuah backhand. Saat tie break membayang, Wozniacki melejit dan akhirnya menutup set pembuka ini dengan 7-5.

Di set kedua, Wozniacki tidak terbendung, sementara Zvonareva masih tampak terpukul dengan kegagalan memenangi set pertama. Tak butuh waktu lama buat Wozniacki menang 6-1.

Kemenangan Wozniacki atas Zvonareva mengantarnya maju ke partai final untuk menantang Clijsters. Di semifinal pertama, Clijsters mengungguli petenis Australia, Samantha Stosur.

Partai Wozniacki kontra Clijsters bagai menjadi ulangan final AS Terbuka 2009. Saat itu, Clijsters yang baru comeback dari pensiun menundukkan Wozniacki dengan 7-5, 6-3.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya