SOLOPOS.COM - Remy Gardner. (Twitter @WorldSBK)

Solopos.com, LOMBOK TENGAH—Pembalap GYTR GRT Yamaha Remy Gardner tidak akan ambil bagian pada rangkaian acara World Superbike (WSBK) 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika, Sabtu (4/3/2023).

Dikutip dari keterangan resmi, Gardner harus absen karena didiagnosis menderita gastroenteritis akut. Kondisi tersebut membuatnya harus melewatkan latihan bebas atau free practice (FP) 3, sesi Tissot Superpole, dan Race 1.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Gardner memulai kunjungan perdananya ke Indonesia di WSBK dalam posisi enam besar saat menempati posisi keenam di FP 1 yang digelar Jumat (3/3). Pada sesi tersebut, ia hanya tertinggal sekitar setengah detik dari Michael Ruben Rinaldi dari tim Aruba.it Racing Ducati.

Dalam FP 2, Gardner sekali lagi berada di posisi keenam yang berarti ia finis di enam besar pada klasifikasi hari itu sekaligus menjadi start yang kuat di Indonesia.

Sementara itu, hari kedua dari gelaran WSBK Mandalika dimulai dengan sesi FP 3 untuk WSBK pada pukul 08.30 Wita, dilanjutkan dengan Tissot Superpole World Supersport (WSSP) pada pukul 09.55-10.15 Wita, dan Tissot Superpole WSBK akan dimulai pukul 10.40-10.55 Wita.

Race pertama WSSP akan digelar pada pukul 12.00 Wita dan race pertama WSBK dimulai pukul 13.30 Wita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya