SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SINGAPURA — Petenis muda asal Kanada, Eugenie Bouchard, mengawali WTA Finals Singapura dengan tidak mulus. Di laga pertama Grup Merah, Bouchard dikalahkan rivalnya asal Rumania Simona Halep.

Pada laga yang dihelat di Singapore Indoor Stadium, Senin (20/10/2014) malam WIB, Bouchard yang jadi unggulan kelima kalah dua set langsung 2-6 dan 3-6 dari Halep yang jadi unggulan keempat.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kekalahan ini membuat Bouchard bernasib sama dengan penghuni Grup Merah lainnya, Ana Ivanovic, yang beberapa jam sebelumnya kalah dari Serena Williams yang jadi unggula pertama di turnamen ini.

Selain Grup Merah, turnamen yang diikuti petenis wanita berperingkat delapan besar dunia ini juga ada Grup Putih yang dihuni Maria Sharapova, Petra Kvitova, Agniezska Radwanska, dan Caroline Wozniacki.

Sharapova akan menghadapi Wozniacki di laga pertama yang dilanjutkan Kvitova melawan Radwanska, Selasa (21/10) malam WIB besok. (JIBI/SOLOPOS)

Simona Halep menyalami Eugenie Bouchard (Ki) seusai pertandingan WTA Finals. JIBI/Reuters/Edgar Su

Simona Halep menyalami Eugenie Bouchard (Ki) seusai pertandingan WTA Finals. JIBI/Reuters/Edgar Su

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya