SOLOPOS.COM - Xabi Alonso

Xabi Alonso

JAKARTA--Bintang Real Madrid dan pemain Spanyol Xabi Alonso akan pecahkan rekor dunia bersama sekitar seribu peserta pengoper bola dalam Indonesia Mengoper Bola 2012 yang akan diselenggarakan di Lapangan Monas Jakarta, Minggu.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Selamat siang, everyone!” sapa Alonso saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu siang.

Dalam konferensi pers tersebut, Alonso juga mengaku senang dengan kedatangannya ke Indonesia. “Saya sangat berterima kasih atas sambutan hangat Anda. Ini pertama kalinya saya ke Indonesia dan saya sangat menikmatinya. Target saya untuk mempromosikan sepakbola tidak hanya di Eropa,” tambah Alonso.

Alonso sengaja diundang untuk memeriahkan acara Indonesia Mengoper Bola 2012 oleh suatu perusahaan makanan ringan yang juga menjadi sponsor klub yang menaungi Alonso, Real Madrid.

Bersama dua pemain Indonesia yakni Ponaryo Astaman dan Firman Utina, Alonso akan memeriahkan Indonesia Mengoper Bola 2012 dengan tema “Loves, Lives, Real Soccer to Become a Champion”.

Acara ini merupakan sekuel acara serupa tahun lalu yakni Indonesia Menggiring Bola. Nantinya acara ini akan memecahkan rekor dunia untuk kategori “Most Concecutive Football Passes”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya