SOLOPOS.COM - Bintang Barcelona, Xavi Hernandez (kiri), melepas masa lajangnya dengan menikahi Nuria Cunillera, seorang jurnalis fashion. (Dailymail.co.uk)

Bintang Barcelona, Xavi Hernandez (kiri), melepas masa lajangnya dengan menikahi Nuria Cunillera, seorang jurnalis fashion. (Dailymail.co.uk)

Bintang Barcelona, Xavi Hernandez (kiri), melepas masa lajangnya dengan menikahi Nuria Cunillera, seorang jurnalis fashion. (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, BARCELONA – Bintang Barcelona dan Timnas Spanyol, Xavi Hernandez, akhirnya melepas masa lajangnya. Xavi menikahi seorang jurnalis fashion, Nuria Cunillera, Senin (15/7/2013) waktu setempat.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dilansir Dailymail.co.uk, upacara pernikahan Xavi-Nuria yang digelar di Marimurta Biotanical Gardens, Girona, utara Catalonia, itu dihadiri mayoritas rekan-rekannya di Barcelona.

Nampak dalam pesta pernikahan itu, Lionel Messi, Cesc Fabregas dan tandem Xavi di lini tengah, baik di Barcelona maupun Spanyol, Andres Iniesta. Semuanya datang bersama para pasangannya, tak terkecuali turut hadir kiper Liverpool, Pepe Reina, yang mendapat libur tambahan dari klubnya seusai memperkuat negaranya di Piala Konfederasi, medio akhir Juni lalu.

Dari seluruh rekan-rekan Xavi, ada beberapa di antaranya yang tak nampak batang hidungnya. Mereka antara lain yakni bek Barcelona, Gerard Pique, dan pasangannya, Shakira, serta kapten Barca, Carlos Puyol. Dari informasi yang beredar, baik Gerard dan Puyol, tengah berada di luar negeri.

Selain Pique dan Puyol, kiper Spanyol dan Real Madrid, Iker Casillas juga tak terlihat dalam pesta pernikahan Xavi itu. Casillas dikabarkan bersama pacarnya, presenter TV, Sara Carbonero, tengah menjalani liburan.

Xavi dan Nuria, kali pertama berjumpa pada tahun 2012. Keduanya kemudian berkencan untuk pertama kalinya saat sebelum putaran final Piala Eropa 2012. Pasangan ini berencana berbulan madu di Seychelles, setelah dilepas sebagian besar skuat La Blaugrana, julukan Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya