SOLOPOS.COM - Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong (tengah) dan gelandang serang Marselino Ferdinan (kanan) memberi keterangan dalam jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/1/2023), sehari jelang leg pertama semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam. (ANTARA/Michael Siahaan)

Solopos.com, JAKARTAShin Tae-yong memastikan semua pemain Indonesia siap tampil menghadapi Vietnam pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1).

Seluruh pemain itu termasuk kiper Nadeo Argawinata yang sebelumnya mengalami cedera dan diganti di tengah pertandingan saat Indonesia menghadapi Filipina pada laga terakhir Grup A Piala AFF 2022 di Rizal Memorial Stadium Manila.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Seluruh pemain dalam kondisi baik. Nadeo juga tidak ada masalah,” ujar pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam konferensi pers sebelum pertandingan di SUGBK, Jakarta, Kamis (5/1/2023), seperti dilansir dari Antara.

Kondisi Nadeo sempat diliputi tanda tanya, sebab kiper Bali United itu mengalami cedera di tengah laga pemungkas Grup A kontra Filipina hingga harus digantikan oleh Syahrul Trisma.

Namun, Shin menegaskan bahwa penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut sudah kembali mengikuti latihan penuh bersama rekan-rekannya.

Dengan lengkapnya pemain, juru taktik asal Korea Selatan itu menegaskan skuatnya akan memberikan performa terbaik di SUGBK.

Shin bahkan mengucapkan janji bahwa skuat Garuda tidak akan mengecewakan para suporter yang akan mengerubungi SUGBK pada hari pertandingan.

“Saya berjanji kepada suporter dan masyarakat Indonesia kami akan menampilkan pertandingan yang bagus,” kata Shin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya