SOLOPOS.COM - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (PP PBSI)

Solopos.com, JAKARTAIndonesia memastikan satu wakil di final kejuaraan bulu tangkis Singapore Open 2022. Ini setelah pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin  mengalahkan ganda putra China He Ji Ting/Zhou Hao Dong 21-12 17-21 21-11 pada perempat final di Singapore Indoor Stadium, Jumat (15/7/2022).

Kemenangan Leo/Daniel memastikan terciptanya all Indonesia semifinal ganda putra Singapore Open 2022.  Leo/Daniel akan menantang senior mereka, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang lebih dulu memastikan ke empat besar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hendra/Ahsan  bangkit dari ketertinggalan untuk menyingkirkan pasangan India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila dengan skor 10-21 21-18 21-17.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022, 8 Wakil Indonesia ke Perempat Final

Dalam skema nomor ganda putra kejuaraan BWF Super 500 ini, empat wakil Indonesia bisa mengisi slot di semifinal setelah Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani mengalahkan pasangan Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han 21-16 21-17.

Dengan demikian, tinggal menyisakan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan ganda putra tuan rumah  Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean.

Jika Fajar/Rian menang, bakal tercipta all Indonsia semifinal kedua di mana Sabar/Reza akan melawan Fajar/Afian. Dengan demikian Indonesia menguasai nomor ganda putra Singapore Open 2022.

Baca Juga: Jadwal 8 Wakil Indonesia di Perempat Final Singapore Open 2022 Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya