SOLOPOS.COM - Firman Lolos ke Babak Kedua Yonex German Open 2015 (Badmintonindonesia.org)

Yonex German Open 2015 semakin seru. Firman Abdul Kholik lolos ke babak kedua.

Solopos.com, MULHEIM — Firman Abdul Kholik sukses melaju ke babak kedua Yonex German Open 2015, Rabu (25/2/2015), setelah mengalahkan pemain Hongkong, Ka Long, dua set langsung 21-12 dan 22-20.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (26/2/2015), Firman sudah yakin bisa mengalahkan Ka Long di turnamen Yonex German Open 2015.

“Menghadapi Ka Long saya yakin bisa menang. Dia memang menjadi juara di Austria. Saya tetap berusaha di lapangan. Saya yakin bisa main bagus, karena tidak ada yang  tidak mungkin selama saya mau berusaha keras,” ungkap Firman.

Sejak set pertama dimulai, Firman terus memimpin perolehan angka. Pukulan-pukulan yang dikeluarkannya mampu membuat Ka Long kewalahan. Firman menang setelah bertanding selama 35 menit, dan lolos ke babak kedua Yonex German Open 215.

Di babak ketiga Yonex German Open 2015,  Firman akan berhadapan dengan Wong Wing Ki, dari Hongkong. Wong Wing Ki di babak pertama menyingkirkan Simon Santoso.

Dua tunggal putra Indonesia lainnya, Dionysius Hayom Rumbaka dan Andre Kurniawan Tedjono, juga melaju mulus. Hayom menaklukkan Valeriy Atrashchenkov, dengan skor 21-10 dan 21-13. Di babak berikutnya Hayom akan melawan Lucas Corvee, dari Prancis, di babak ketiga Yonex German Open 2015.

Andre Kurniawan mengalahkan pemain Prancis, Lucas Claerbout, dengan skor 21-11 dan 21-11. Di babak ketiga Yonex German Open 2-15, Andre akan menghadapi pemain Prancis lainnya, Thomas Rouxel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya