SOLOPOS.COM - Firman Abdul Kholik (Badmintonindonesia.org)

Yonex German Open 2015 semakin seru. Firman Abdul Kholik lolos ke babak utama.

Solopos.com, MULHEIM — Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesa, Firman Abdul Kholik, melaju ke babak utama setelah mengalahkan Riyanto Subagja di babak kualifikasi Yonex German Open 2015. Firman menang dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-18.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu (25/2/2015), Firman mengaku sudah sering bertemu Riyanto dalam latihan, sehingga sudah tahu kelemahan masing-masing, dalam ajang Yonex German Open 2015.

“Secara permainan kami sudah saling mengetahui, jadi di lapangan kami saling menutupi kelemahan masing-masing agar tidak terbaca. Saat latihan kami sudah sering ketemu. Namun, ini kali pertama kami berhadapan untuk pertandingan sebenarnya,” kata Firman Abdul Kholik.

Di babak pertama Yonex German Open 2015, Firman akan melawan wakil Malaysia, Beryno Jiann Tze Wong. Mereka belum pernah berhadapan di lapangan. Firman mengaku siap untuk memberikan perlawanan.

“Di babak pertama Yonex German Open 2015 nanti, Saya ingin tampil baik. Semoga bisa terus menang. Kalau target pribadi saya ingin bisa ke delapan besar,” tambah Firman.

Selain Firman, dua pemain Indonesia lainnya, Wisnu Yuli Prasetyo dan Thomi Azizan Mahbub, juga berhasil melaju babak utama Yonex German Open 2015, setelah merangkak dari babak kulifikasi.

Ketiga pemain muda tersebut menyusul Simon Santoso, Dionysius Hayom Rumbaka, dan Andre Kurniawan Tedjono, yang akan bertanding di babak pertama, Yonex German Open 2015.

Hayom melawan Hse Jen Hao,  dari Taiwan, Andre melawan Erik Meijs, dair Belanda, Wisnu akan melawan wakil Malaysia, Iskandar Zulkarnain Zainuddin, dalam Yonex German Open 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya