SOLOPOS.COM - Rian/Fajar Siap Rebut Gelar Juara (Badmintonindonesia.org)

Yonex German Open 2015 segera dimulai. Ganda putra Indonesia, Rian/Fajar, siap merebut gelar juara.

Solopos.com, MULHEIM — Turnamen Yonex German Open 2015  dimulai Selasa (24/2/2015). Pasangan ganda putra, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian ingin banyak menggali ilmu. Menghadapi pemain-pemain top dunia, Rian/Fajar siap mengeluarkan permainan terbaik dan merebut gelar juara.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Fajar Alfian mengatakan ingin mengambil banyak pengalaman di turnamen Yonex German Open 2015. Banyak pemain top dunia yang akan meramaikan turnamen ini.

“Kami ingin mengambil  banyak ambil ilmu dari pemain top dunia. Target kami juara, yang pasti kita ingin bermain sekuat tenaga,” kata Fajar.

Rian/Fajar akan bertanding dari babak pertama Yonex German Open 2015 , menghadapi unggulan enam asal Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Meski rangking kedua pasangan ini terpaut jauh, Rian/Fajar tidak gentar. Keduanya justru bersemangat untuk tampil maksimal.

“Di atas kertas kita terpaut jauh, secara kelas juga tidak bisa dibandingkan, tapi kita tetap optimistis melihat kondisi di lapangan nanti. Semoga kami bisa memberi perlawanan,” tambah Fajar Alfian.

Penampilan Rian/Fajar di awal tahun ini memang cukup baik. Pada Minggu (22/2/2015) lalu, keduanya berhasil merebut gelar juara di Austrian Open International Challenge 2015. Pada Yonex German Open 2015, mereka juga ingin merebut gelar juara.

“Hasil juara di Austria memang membuat mereka lebih percaya diri, apalagi ini gelar pertama mereka di tingkat internasional. Rian/Fajar ditargetkan bisa tampil maksimal pada Yonex German Open 2015. Saya yakin mereka bisa mengimbangi pemain luar,” kata Chafidz Yusuf, pelatih ganda putra.

Selain Rian/Fajar, pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, berhasil masuk babak kualifikasi Yonex German Open 2015. Sebelumnya, Berry/Rian masih dalam daftar tunggu. Berry/Rian akan bertemu dengan pemain Indonesia, Indra Viki Okvana yang berpasangan dengan Florent Riancho dari Prancis.

Di babak kualifikasi Yonex German Open 2015, Indonesia juga mengirim pasangan Arya Maulana Aldiartama/Fran Kurniawan. Di babak utama, ada pasangan Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan. Keduanya akan berhadapan dengan Sol Kyu Choi/Ko Sung Hyun, dari Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya