SOLOPOS.COM - Tim bulu tangkis Indonesia siap berlaga di Yonex German Open 2015 (Badmintonindonesia.org)

Yonex German Open 2015 segera dimulai. Tim bulu tangkis Indonesia siap berlaga.

Solopos.com, MULHEIM — Tim bulu tangkis Indonesia menjalani latihan perdana menjelang turnamen Yonex German Open 2015 di Mulheim, Jerman, Minggu (22/2/2015). Atlet Indonesia siap berlaga dan merebut gelar di turnamen ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Senin (23/2/2015), rombongan tim bulu tangkis Indonesia yang akan berlaga di Yonex German Open 2015, berangkat dari Jakarta dan tiba di Mulheim pukul 10.00 pagi waktu setempat. Beberapa atlet yang berangkat dari Austria tiba satu jam sebelumnya.

Tim bulu tangkis Indonesia langsung melakukan latihan menjelang Yonex German Open 2015, dimulai dengan pemanasan, lalu dilanjutkan dengan variasi permainan, seperti tiga lawan satu atau pertandingan atlet putra melawan atlet putri. Sesi latihan berlangsung selama dua jam, mulai pukul 16.00 hingga pukul 18.00 waktu setempat.

Pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian, mengatakan latihan untuk persiapan Yonex German Open 2015, berlangsung tidak terlalu berat.

“Secara umum hari ini latihannya memang tidak terlalu berat. Latihan Greysia dan Nitya untuk pemulihan mereka saja, dan tidak dipaksakan. Mereka baru saja menjalani perjalanan jauh, butuh beradaptasi dengan suhu, udara, waktu,” kata Eng Hian.

Latihan perdana ini dijalani oleh pemain bulu tangkis Indonesia sektor tunggal putra dan ganda putri. Latihan sektor ganda putra dan ganda campuran dalam persiapanYonex German Open 2015, dimulai Senin pagi, pukul 09.00 hingga pukul 11.00 waktu setempat.

Turnamen Yonex German Open 2015, akan dimulai pada Selasa (24/2/2015), di RWE Sporthalle, Mulheim an der Ruhr. Berikut daftar nama atlet bulu tangkis Indonesia yang bertanding di Jerman.

Daftar Pemain Bulu Tangkis Indonesia di Yonex German Open 2015

Tunggal Putra
– Simon Santoso
– Riyanto Subagja
– Firman Abdul Kholik

Ganda Putra
– Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian

Ganda Putri
– Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
– Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani
– Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari

Ganda Campuran
– Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja
– Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya