SOLOPOS.COM - Pebasket Yordania, Freddy Ibrahim (kanan), berusaha melewati hadangan pebasket Arab Saudi, Fahad Belal (kiri), dalam babak penyisihan Grup A FIBA Asia Cup 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/7/2022). (Antara/Galih Pradipta)

Solopos.com, JAKARTA – Lebanon menghadapi Yordania di babak semifinal FIBA Asia Cup 2022. Duel dua tim tersebut akan dilangsungkan pada 23 Juli 2022 di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Yordania dan Lebanon meraih kemenangan atas lawan masing-masing pada pertandingan babak perempat final yang digelar pada Rabu (20/7/2022).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Lebanon membuat kejutan dengan mengalahkan China melalui skor 72-69. Sementara itu, Yordania mengalahkan Iran dengan skor telak 91-76.

Sementara itu, tiket semifinal FIBA Asia Cup 2022 lainnya akan diperebutkan oleh empat tim yaitu Australia, Korea Selatan, Jepang, dan Selandia Baru.

Baca Juga: Meski Jadi Tuan Rumah, Indonesia Tak Bisa Tampil di FIBA World Cup 2023

Australia akan menghadapi Jepang, sedangkan Korsel bertemu Selandia Baru. Pertandingan perempat final tersebut akan dilangsungkan pada Kamis (21/7/2022).

Babak final dan perebutan tempat ketiga FIBA Asia Cup 2022 akan digelar pada 24 Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya